Review Web Berrybenka.com


Hi Guuys, kali ini saya akan coba mereview sebuah web online fashion Berrybenka.com. Yuk langsung aja disimak .

Mungkin diantara kalian udah ada yg tau ya apasih Berrybenka.com itu, tapi disini saya akan kasih tau lebih dalam lagi. Berrybenka.com adalah online shop atau e-commerce khusus fashion guys. Jadi kalo kalian nyari handphone, tv dan barang elektronik ga bakal ada :D apalagi makanan, haha . Yang ada cuma fashion dan ini sangat sejalan dengan taglinenya mereka yaitu 'Fashion Is Just Click Away !'. Jadi dalam tagline tersebut Berrybenka.com menegaskan bahwa Fashion/belanja sangat mudah hanya tinggal tap dan klik.

Berrybenka beroperasi sejak Agustus 2011. Bermula dari facebook sebagai media penjualan produk mereka. Berrybenka memberanikan diri untuk membangun platform e-commerce sendiri agar dapat dengan mudah mengelola customer mereka dan mudah untuk melakukan promosi. Situs online shop dengan tagline “Fashion is just a click away” menjanjikan pengalaman belanja yang menyenangkan, mudah dan murah kepada customer maupun calon customer mereka. Mereka yakin dengan adanya ecommerce ini, customer tidak akan sulit untuk menjadi fashionable.

Dengan berrybenka membangun platform ecommerce sendiri diharapkan meningkatkan eksistensi dari berrybenka sendiri dan meningkatkan kredibilitas sebagai ecommerce yang dipercaya oleh customer. Grand Launching yang dilakukan di Jakarta tanggal 28 Maret 2013 merupakan hanya sebuah posisi start bagi Berrybenka bahwa mereka akan serius menggarap bisnis yang digandrungi. Untuk selebihnya Berrybenka harus bekerja keras dalam meningkatkan engagement customer, layanan penjualan produk, dan pengalaman berbelanja di Berrybenka.


Pada halaman muka Berrybenka.com kamu akan menemui interface yang sangat menarik, biasanya sih tentang penawaran promo. Seperti sale dan diskon besar besaran, tapi saat saya buka sedang tidak ada sale atau diskon, haha. Di web Berrybenka.com customer sangat dimudahkan dengan pilihan format barang, itu terbukti dengan adanya halaman fashion khusus pria dan wanita.


Dan pemilihan barangnyapun sangat mendetail, ini terbukti dengan disediakannya  menu di headbar yang sangat berfariasi dan pastinya membantu para pelanggan menentukan barang yang ingin dibeli.
Barang yang ingin kita lihat bisa disortir berdasarkan tipe, jenis dan berdasarkan merk.


Nah, berikut ini adalah tampilan saat kalian memilih barang. Menarik bukan? siapa coba yg bisa tahan dengan tampilannya? Membuat para pengunjung ingin belanja hehe.


Setelah kalian sudah memilih barang yg ditentukan, kalian bisa overview lebih detail, agar kalian lebih tau secara spesifik barang yang kalian incar dengan cara mengklik ikonnya. Berikut tampilannya.


Nah setelah selesai memilih ukuran sepatu yang diinginkan kalian akan masuk ke daftar belanja atau troli kalian. Dan tinggal pilih metode pembayaran.


Setelah itu kalian akan diminta mengisi data identitas diri untuk memverifikasi belanjaan yang sudah kalian pilih.


Kelebihan Berrybenka.com dibanding situs belanja lainnya adalah :

1. Bisa COD (Cash On Delivery).
2. Pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.
3. Pengemvalian barang selama 30 hari.

Seperti apa sih kelebihan itu mari diliat gambarnya dibwah ini.







Kalian juga bisa menghubungi Customer Service Berrybenka.com dialamat dibawah ini :


Plus kalau kalian gamau ketinggalan informasi mengenai fashion dan sale yang ada di Berrybenka.com kalian bisa unduh aplikasinya di App Store dan Play Store.


Sekian dulu review Berrybenka.com semoga kalian terbantu ya dengan postingan ini, Terimakasih :).










Komentar